About Us

Pemilik dari Rumah Harapan ini bernama Hairul Achsan. Lahir di Jakarta, besar di Jakarta dan sempat sekolah sebentar di Riau sewaktu SD. Pendidikan terakhir Sarjana Teknik dari Jurusana Teknik Perkapalan ITS Surabaya. 8 tahun terakhir Hairul Achsan berkarir di Industri Maritim. Dimulai dari Samudera Indonesia (Shipping Company), Meranti Nusa Bahari (Shipyard), Humpuss Transportasi Kimia (Shipping Company), Bali Hai Cruises (Tourism).

Sekarang Hairul Achsan sedang merintis usaha barunya yang diberi nama Indonesia Marine Home. Suatu Perusahaan Konsultan Marine yang memiliki produk unggulannya "CI8", Software perawatan kapal (Planned Maintenance System). Saat ini Hairul Achsan dan Tim nya sedang dalam pengembangan untuk pembuatan software marine baru "SS8" (Stability Simulator), www.IndonesiaMarineHome.com (Marketplace for Marine Industry).
Ilustrasi Rumah Harapan
Rumah Harapan sendiri adalah sebuah Rumah yang dituangkan dalam bentuk digital yang memiliki banyak cerita yang hampir setiap ruangannya memiliki cerita masing-masing dan tiap ceritanya tersirat harapan dari seorang Hairul Achsan. Terdapat 13 Ruangan dalam Rumah Harapan: Ruang Marine/ Perkapalan, Ruang Bisnis, Ruang Digital, Ruang Politik, Ruang Pendidikan & Kebudayaan, Ruang Kesehatan, Ruang Olahraga, Ruang Traveling, Ruang Kuliner, Ruang Entertainment, Ruang Reliji, Ruang Kehidupan, Ruang Ilmu Pengetahuan Umum.

Rumah Harapan juga bisa menampung bagi para tamu yang mau menumpang nginap atau sekedar istirahat (subscribe atau sekedar baca artiket dan memberi komentar).