Raisa X Isyana. Pilih siapa??

Raisa X Isyana


Di Indonesia banyak dilema yang harus dipilih sehari-hari. Pilih universitas negri atau swasta? Pilih hidup bahagia tapi miskin atau hidup kaya tapi sengsara?? Pilih Isyana atau Raisa ^_^ 

ISYANA atau RAISA??

Perdebatan untuk memilih antara Raisa dan Isyana sudah dimulai sejak lama. Menurut data persaingan ini dimulai dari jaman 1882. Bahkan dimulai sejak mereka lahir :D.

Meskipun perdebatan itu sudah cukup mereda sekarang karena mereka berdua baru saja mengelarkan single "Anganku Anganmu". 

Single ini membuat masalah baru karena dengan single ini membuat mereka sering foto bareng dan membuat para lelaki menjadi tidak tahan, termasuk GUWE :D.

Kalo gw ngeliat foto Raisha sendirian gw masih bisa tahan, kalo gw liat foto Isyana sendirian juga masih bisa tahan, tapi kalo gw liat foto mereka berdua. DAMMMNN..!! bisa kayang terus koprol lanjut manjat pohon sambil teriak pucuk..pucuuukk..!!

Tapi gw rasa dengan adanya single mereka, perdebatan antara Raisa X Isyana belum usai. Banyak orang-orang diluar sana masih memperdebatkan hal ini. Dan apabila dibiarkan ini akan memecah belah NKRI. 

Untuk mengakhiri perdebatan yang gak ada ujung pangkalnya ini. Gw akan memilih satu dari mereka berdua. 

Setelah gw pikir lama di kasur, di toilet dan di mesjid, gw memutuskan untuk memilihhhh....... "ISYANA". Bagi fans Raisa jangan ngamuk ye genks. Karena gw akan ngejelasin kenapa milih Isyana.

Gw milih Isyana karena gw bisa ngarep sama Isyana. Cowok rata2 ngefans sama penyanyi cewek rata-rata pada ngarep suatu saat bisa jadi pacarnya. Begitu juga gw ^_^.

Kenapa gw gak milih Raisha?? Mungkin kalian semua sudah tau pacar Raisa sekarang: Hamish Daud dan mantan pacarnya adalah Keenan Pearce. Gw gak bayangiin kalo suatu saat Raisa khilaf mau nerima gw jadi next pacar doi!!???

Pas gw jalan ke mall sama Raisa gandengan tangan terus fans2nya dia liatin gw. Infotaiment pada nanya ke dia. Apa Raisa gak malu dikira pacaran ama tukang ojek online, soalnya pasti mereka bakal ngebandingin gw ama Hamish Daud dan Keenan Pearce yang notabene sama gw bagaikan bumi ama langit ke tujuh. :D.



Kalo Isyana, sampe sekarang kan belum ada gosip dia deket sama siapa dan ini menjadi berita baik buat gw..karena gak ada patokan pembanding pacar doi sebelumnya. Kalo gw jadian ama doi gak bakalan ada pembanding sebelumnya. Paling komen2 fansnya Isyana bilang "Isyana pinter nyanyi tapi g pinter cari cowok" :D

Itulah alasan gw kenapa memilih Isyana ^_^ ^_^ ^_^