Cara Membakar Lemak Dengan Ramuan Yang Di Racik Sendiri (Fat Burner)

Cara Membakar Lemak Dengan Ramuan Yang Di Racik Sendiri (Fat Burner)

Fat burner adalah salah satu cara untuk menurunkan berat badan, dengan mengkonsumsi fat burner dan mengatur pola makan sehari-hari, berat badan kita akan turun secara bertahap, tapi permasalahannya harga dari beberapa produk fat burner itu tidaklah murah. Jadi kita harus punya siasat untuk meracik ramuan sendiri dari bahan-bahan yang sederhana.

Di dalam produk fat burner sendiri sebenarnya terdiri dari bahan-bahan yang sederhana seperti kafein, green tea ekstrak dan bahan yang bisa meningkatkan metabolisme tubuh.

Pada artikel kali ini saya akan berbagi cerita cara membakar lemak dengan ramuan yang diracik sendiri di dapur kalian.

Seperti yang disebut diatas bahan dalam fat burner adalah kafein, jadi kita bisa menggunakan kopi bubuk hitam, yang kedua green tea ekstrak, kita bisa menggunakan teh hijau yang banyak dijual di warung atau mini market. Dan yang terakhir adalah bahan peningkat metabolisme tubuh, yang bisa didapatkan dari cabe.

Sekarang mari kita mulai meraciknya. Berikut ini bahan2 yang harus disiapkan:
1. Air panas secukupnya (kurang lebih 1 gelas).
2. Kopi hitam (merk sesuai dengan keingin, tapi jangan ada yang tambahan gula atau susu).
3. Teh hijau (merk sesuai dengan keinginan, dianjurkan teh hijau yang berbentuk daun kering atau serbuknya)
4. Cabe merah kecil 1 buah.
5. Gula setengah sendok teh atau bisa juga diganti dengan madu murni satu sendok teh

Cara Membakar Lemak Dengan Ramuan Yang Di Racik Sendiri (Fat Burner)

Masukkan kopi kedalam segelas air panas, masukan teh hijau kedalam air panas. Aduk hingga kopi dan teh menyatu. Potong cabe merah dan masukkan kedalam gelas yang sudah ada campuran kopi dan teh. Bagian terakhir masukan gula atau madu murni. 

Setelah selesai semua. minumlah ramuan ini setengah jam atau 1 jam sebelum anda olahraga. Karena ramuan ini butuh bereaksi dulu didalam tubuh. Ramuan ini juga bisa menambahkan tenaga saat berolahraga. Selamat mencoba

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. Beri komentar jika anda memiliki ramuan fat burner sendiri lainnya atau jika anda ingin mendapatkan langganan artikel dari hairulachsan.com secara gratis, silahkan masukan email anda kedalam kotak "berlangganan artikel" dibawah dan klik tombol "submit".