Guyonan Cak Irul #4

Guyonan Cak Irul #4
Episode Guyonan Cak Irul kali ini akan menceritakan kisah cinta dari Cak Irul, Tono, dan Mike. Hari minggu seperti biasa mereka cangkruk (nongkrong) di Warkop Pak Jon. Kebiasaan ini sudah berlangsung sejak mereka semua hijrah ke Jakarta. Cak Irul merupakan pemuda asli Jakarta yang sebelumnya sempat lama tinggal di Surabya, Tono adalah pemuda asli purwokerto, masih lugu dan sering jadi bahan guyonan Cak Irul dan Mike, sedangkan Mike adalah orang Flores yang merantau ke Jakarta untuk bekerja.


Cak Irul: “Hari libur gini gak pada jalan ama cewek lo apa??
Tono: “Pengennya sih, Cuma doi lagi tugas keluar kota. Kalo dia di sini juga biasanya gw jalan.
Mike:”Gw mah lagi jomblo, terakhir cew gw minta putus gara-gara gw tinggalin di Floress. Sekarang lagi nyoba PDKT ama Aril Tatum.
Cak Irul & Mike: -_-

Cak Irul: “Gw lagi bete banget nih cewek gw yang sekarang kalo ketemu minta jalan mulu”
Mike: “Lah bagus dong Rul, berarti dia gak bisa lepas dari lo Rul”
Tono: “Iya..bego banget kamu, cewek dah cantik gitu pengen sering ketemu malah bete”
Cak Irul: “Bukan gimana-gimana bro..dia kalo diajak jalan g mau gw gandeng. Pusingg gw kalo gini terus”

Mike: “Mungkin masih malu kali Rul, jalan ama lu yg gak seberapa kece. Hahaha.. “
Tono:”atau memang dia gak suka jalan digandeng. Gak semua cewek kan suka di gandeng2 gitu. Lagian ngapain harus digandeng sih?? Kayak mau nyebarang jalan aja.”
Cak Irul: “Bukan gitu brow..kalo gw jalan ama cewek gw..mintanya ke mall teruss, kalo gak gw gandeng, dia belanja gak karuan. Tekorr gw -_-“
Mike: “hahaha..makanya cari cew anak desa aja. Yahh versi cewnya Tono lah. Hahah”
Cak Irul: “kalo kayak gitu mah kalo jalan g perlu di gandeng, di rantein di leher aja. :D”
Tono: “kampreeeet… :D :D”

----------------
 Tono: “Kalo cewek gw yang sekarang mah cantik bro, anak bandung, putih rambutnya panjang terus kalem lagi anaknya”
Mike: “Kok dia bisa suka yah ama lo ?? :D”
Cak Irul: “kamu dukunin dimana itu anak orang???”
Tono: “Ngauurr aja kalian. Aku kenalan lewat social media tau. Jadiannya juga lewat social media. Kita udah 2 kali ketemu deh sebulan ini.
Mike: “Kok udah sebulan Cuma 2 kali ketemu aja”
Tono: “Iya mike, soalnya kalo ketemu dia minta putus melulu…. Makanya aku g mau sering-sering ketemu :( "

Cak Irul: “Tooon….ton..kamu kok yoo gak pinter2. Itu tandanya dia eneg ama kamu..hahha”
Tono: “gak kok dia masih sering line aku duluan”
Cak Irul & Mike: “hmmmm…line minta putus??”
Tono: “bukaann..kalo ngeline gak pernah minta putus dong ^_^”
Cak Irul & Mike: “Terus???”
Tono: “Minta jeput adeknya dari sekolah ama kirimin pulsa”
Cak Irul: “koplak..!!”

---------------- 
Pada saat ini Tono sedang makan mie goreng dengan gorengan kesukaannya dan segelas teh manis hangat disebelahnya.

Cak Irul: “Kalo lo dulu gimana Mike cew lo di Flores?”
Mike: “Gw bahagia banget bisa ketemu dia di bandara pas gw mau ngerantau ke Jakarta dari Flores”
Cak Irul: “Ohh kayak AADC yang pertama yah Mike?? Lari2an gitu ngejar lo?? So cwuiiiitt bangett ^_^”
Mike: “Bukan Rul. Gw harus bahagia ngeliat dia gandengan dengan cow barunya dan dia g ngeliat gw sama sekali .”
Tono: “uhukkk uhukk” *tiba2 keselek."
Cak Irul: “-_-

Guyonan