Guyonan Cak Irul #3

Guyonan Cak Irul #3
Seminggu yang lalu cak irul terkena musibah, kecopetan di musholla pada saat sedang sholat. Dompet, hp dan laptopnya hilang semua. Berhubung ada acara buka puasa dengan teman SMA nya yg agak sulit aksesnya menggunakan mobil atau angkot, akhirnya Cak Irul meminjam motor sodaranya ke tempat acara buka puasa.

Aduuuh mau buka puasa duit cekak, dari pada naik taksi or gojek, mending pinjem motor aja dah *gumam Cak Irul.

Berangkatlah Cak Irul setelah Ashar menggunakan motor pinjaman. Sampe di perempatan jalan. Petunjuk jalan menunjukkan dilarang belok kiri. Tapi karena Cak Irul sedang asik dengerin lagu koplo kesukaannya sambil ngendarain motor, sign tersebut tidak diperhatikannya.

Prrriiiiiiiitt...!!!! "Stop..Stop. Pak..!! Selamat Sore Pak, nama saya *****..gak ngeliat petunjuk jalannya dilarang langsung belok kiri Pak??" *Sahut Pak Polisi dengan agak sedikit membentak. 

Cak Irul yang masih pake helm, ketika ditegur langsung membuka helm nya. "Selamat Sore Pak, maaf Pak saya tidak lihat sign nya. Aduhh maaf yah Pak" 

Pak Polisi: "Ohh saya kirain dah bapak2, masih muda toh. Iya mas. Mas nya ngelanggar rambu lalu lintas. Bisa liat surat2nya??

Agak panik tapi tetep stay cool cak irul mencoba nyari STNK di dompet kunci motor pinjaman. "Ini Pak kuncinya".
Pak Polisi: "saya gak minta kunci motor mas, saya minta stnk dan sim masnya"
Cak Iruull: " Maaf pak, maklum saya rada panik, jadi kurang fokus"
Pak Polisi: "Udah minum Aqua belum?" 
Cak IIrul: -_- 

Pak Polisi: "STNK sudah sesuai, SIM nya mana mas??"
Cak Irul: "ilang pak kecopetan seminggu yg lalu sama HP dan laptop saya. Jangan ditilang pak, saya lagi bokek banget mana ini motor pinjeman, bukan punya saya" *pasang muka melas semelas melasnya.

Pak Polisi: "Aduhh kasian bangeet yah hidupnya mas"
Cak Irul: "Mana saya abis putus juga Pak sama pacar saya, putusnya gara2 diselingkuhin lagi Pak." *berharap Pak Polisi bisa iba dan dibebaskan dari jeratan tilang.

Pak Polisi: "Ohh.. Jadi masnya jomblo juga toh?? Kasiaann.. Tapi saya harus tetap menjalankan tugas yah mas. Mas tetep saya tilang. Saya minta no hp or line masnya buat saya kasih kabar jadwal sidangnya."

Cak Irul: "Yah Pak gak bisa ditentukan sekarang aja Pak waktu sidangnya. Biasanya juga langsung di sebutin jadwal sidangnya Pak. Kalo bisa damai aja Pak. Itung2 pahala loh pak, bantu orang lagi teraniaya kayak saya. Lagian saya kan gak punya HP Pak. Hp saya kecopetan juga Pak"

Pak Polisi: "aduhh susah juga yah.. Yaudah saya kabarin lewat instagram masnya deh. Ketimbang ntar bingung ngabarin jadwal sidangnya bagaimana"

Cak Irul: "Saya baru denger pak, ditilang terus jadwal sidang dikirim via Instagram, gaul banget pak"
Setelah nyebutin nama Instagram cak iruul bersiap ngambil surat tilang dan melanjutkan perjalanan. Tiba2 Pak Polisi nya malah kebingungan.

"Cak Irul: "Masih ada yg kurang Pak?"
Pak Polisi: "hmm apa yah.. Hmm"
Cak Irul: "Surat tilangnya biar saya bawa aja pak. Ntar kalo masih ada yg kurang dikabarin sekalian ama jadwal sidang aja Pak.
Pak Polisi: "tunggu mas.. Hmmm..hmmm"
Cak Irul: "Tolong agak cepat Pak, saya takut telat nyampe ke acara buka puasa bersama Pak"
Pak Polisi: "Saya mau ngomong ..kalo saya kok jadi suka yah sama masnya"
Cak Irull: GUBRAAAAk..-!!!! *Polisi Cucok ternyata.


Guyonan