Guyonan Cak Irul #2


Guyonan Cak Irul #2
Cak Iruul, Tono, dan Mike secara tidak sengaja bertemu di depan warkop Pak Jon pada siang hari.

Cak Iruul: Heiiii Ton..Mike..nang ndi cak?? rapih banget?? 
Tono: Woiii Rul.. abis ngelamar kerjaan  nih. ya opo waras ta kon??
Mike: iya nih abis nyari kerja kita Rul. ada lowongan g lo buat kita?? btw siang2 gini g kerja lo??



Cak Irul: Aku juga lagi nyari2 kerjaan ini. Aku tadi abis casiting film. Judulnya "Dibalik "45". Terus Alhamdulillah keterima, tapi g tak ambil.
Tono: Loh..kenapa?? keliatannya filmnya bagus tuh. film perjuangan yah??
Cak Iruul: Bukaan. masak aku liat naskahnya cuma tulisan 54. -_-
Tono & Mike: hahahaha.. goblookk..!!!

----------------------------
Cak Iruul: aku 2 hari yang lalu juga niat ngelamar kerjaan, terus tiba2 ngeliat selembaran di tiang listrik. Tulisannya: "Dicari Penjaga Toko"
Mike: Terus?? Lo dapet toko yang dimaksud??
Cak Iruul: Terus aku ke toko2 nanya penjaga tokonya.. saya tanya "Mas nyari saya??" semua toko saya tanya gak ada yang nyari saya tuh.
Mike & Tono: HAHAHAHA..!!! Koplak..
Tono: Itu maksudnya bukan nyari kamu Rul, tapi nyari orang yang mau kerja sebagai penjaga toko.
Cak Iruul: Lah iya...bener toh penjaga toko nyari kan?? saya baca.. tulisannya "dicari.." berarti saya dicari penjaga toko.. tapi tokonya g tau yang mana. Makanya saya tanya satu2 penjaga toko.
Mike: Haduuuuuh...pantes lo susah dapet kerja Ruuuull..Rull.. -_-

-----------------------------
Mike: Cuy..ngomong2 gw haus nih. beli minum yuk.
Tono: Aku g punya duit mike. sisa 2000 perak.
Cak Iruul: Tenang biar aku tanya dulu harga minumannya berapa

Cak Iruul: Mbak teh manis segelas berapa harganya??
Mbak Warung: 1500 mas. kalo 3 gelas 4500.

Cak Iruul: Bro..segelas 5000. tiga gelas 15.000 jadinya. duit lo berapa mike??
Mike: Gw cuma punya 4000 perak.
Cak Iruul: Yaudah sisanya aku tambahin. kurangnya 9000 pake uang ku. Sekali kali aku yang nambahin lah. 

Tono: Rul.. penjaga warungnya cantik juga tuh.
Cak Iruul: Udah buruan samperin. tanya namanya siapa?? minta no hp or bbmnya sekalian.
Tono: Maluuu akuu... tapi pengen :D
Mike: iyaa buruan. ketimbang ntar disalip orang laen. Bagusnya pake pantun Ton..Biar cihuy. ^_^

Tono: Kalau cerdik cobalah terka..
Cak Iruul: CAKEEPPPPPPPP.!!!!
Tono: Kampreeeett..!! ngagetin aja lu..jadi lupa mau mantun apa.
Cak Irull: kan kayak di tipi2. kalo mantun ada yg teriak "cakeep..!!" 
Mike: Tapi g pake sampe teriak kenceng2 juga.. koplak!!..
Cak Iruull: Yaudah ulang Ton.

Tono: Kalau Cerdikk cobalah terka, gulalah teebu manis rasanya. Wahai adik cantik jelita. Bolehkan aku tahu namanya?? ^_^

Tiba-tiba dari belakang Warkop Pak Jon datang pemuda.

Pemuda: "Istri saya cuma jualan makan ama minum mas. kalo yang lainnya sama saya aja"
Cak Iruulll: "CAKEEEEEPPP..!!!"

Guyonan