Cewek Cantik Misterius Di Halaman Google

Cewek Cantik Misterius


















Saya termasuk pengguna rutin google.com. Kalo dihitung perhari berapa kali buka google.com mungkin lebih dari umur saya sekarang. :D . Uniknya pada hari ini halaman utama google terpampang gambar wanita cantik berpakaian ala wanita gypsi yang pernah saya tonton tahun 90an. Penasaran akan sosok wanita ini, akhirnya saya mencoba menelusuri siapa sebenarnya Cewek Cantik Misterius Di Halaman Google. Hebat sekali bisa muncul di halaman google yang diakses milyaran orang di dunia. 


Setelah browsing sana sini, dapet juga infonya. Cewek kece ini ternyata bernama Lola Flores, penyanyi terkenal asal Spanyol yang lahir pada tanggal 21 Januari 1923. tepat 93 tahun yang lalu. Profesi dia adalah penyanyi dan penari paling terkenal di Spanyol pada era 50an dan 60an. Lola Flores tutup usia disaat umurnya 72 tahun. Dia meninggal setelah terserang kanker payudara. Konon katanya pada saat dia meninggal ribuat pelayat mengantri berdatangan untuk memberikan penghormatan terakhir kepada dirinya.

Di usia 10 tahun Lora Flores sudah mulai bernyanyi di bar dan kafe. Kontrak bernyanyinya didapatkannya pada usia 17 tahun, bernyanyi bersama artis terkenal pada jaman itu Manolo Caracol. Film terkenal yang pernah dia bintangi adalah "Estrella de la Sierra Morena" (Star of Sierra Morena) pada tahun 1952 dan film "Maria de la O" pada tahun 1958.

Cewek kece misterius, Lola Flores

Foto diatas merupakan foto asli Lola Flores yang diambil pada tahun 50'an. Pada tahun 1991 Lola Flores sempat berurusan dengan masalah hukum. Dia diwajibkan membayar denda sebesar $112.000 dan dihukum 16 bulan penjara, tapi dibebaskan dalam masa percobaan. Lola Flores berkomentar bahwa dia tidak mengerti urusan dokumen-dokumen yang menyebabkan dia terjerat dalam maslah hukum.

Lola Flores memiliki 2 anak perempuan dan 1 anak laki-laki. Antonio Gonzalez merupakan suami dari Lola Flores yang berprofesi sebagai seorang gitaris. Antonio Gonzalez meninggal selang beberapa lama setelah Lola Flores meninggal.

Dari kisah hidupnya menurut saya menarik. Mungkin karena saya tidak hidup dizamannya jadi sangat tidak mengenal sosok ini dan seperti apa terkenalnya seorang Lola Flores sehingga membuat google memasang gambarnya di halaman depan goole yang dilihat milyaran orang sedunia. ^_^ Mungkin "agnes monica", "Anggun" atau "Mpok Eli gigi" bisa masuk di halaman depan google di tahun 3000?? hehe. yah kalau google masih ada atau belum bangkrut. :D

Ruang Entertainment
Ruang Ilmu Pengetahuan Umum