Top 5 Favorite Fast Food in 2015

Top 5 Favorite Fast Food in 2015
Fast Food adalah makanan cepat saji yang sangat praktis. Dengan harga yang relatif lebih murah dibandingkan dengan makanan restoran pada umumnya, Fast Food menjadi pilihan utama dalam memilih restoran bagi keluarga yang ingin makan diluar rumah ataupun kaum muda yang ingin nongkrong sambil makan atau ngemil. Perkembangan Restoran Fast Food sendiri sangat pesat di Idonesia, terutama McDonald dan KFC. Hampir setiap kota di Indonesia terdapat restoran cepat saji tersebut. Saya sendiri termasuk pencinta Fast Food besutan luar negri maupun lokal, tapi karena Fast Food cenderung tidak sehat maka saya membatasi konsumsi Fast Food. Maksimal saya makan Fast Food 1 kali dalam 1 minggu. 

Sepanjang 2015 ini saya ingin memberikan list Top 5 Favorite Fast Food in 2015 versi www.hairulachsan.com ^_^. Saya mengurutkan dari no. 5 - no. 1 :



5. Hoka Hoka Bento


Makanan Jepang ini memang memiliki rasa yang epic banget. Menu favorite saya Chicken Teriyaki dan Ekkado. Rasa makanan Jepang ini sudah disesuaikan dengan selera lidah orang Indonesia dan banyak yang yang mengira Restoran ini dimiliki oleh orang Jepang. Hendra Arifin asal Indonesia merupakan pendiri dari Restorran Hoka Hoka Bento pada tahun 1985. 30 Tahun sudah hoka hoka bento berdiri di Indonesia, tapi restoran ini masih mampu bersaing dengan berjamurnya restoran-restoran sejenis. Kekurangannya hoka hoka bento harganya masih relatif mahal dan yang buka 24 jam belum terlalu banyak. 


4. Ayam Penyet Pinggir Jalan


Lidah saya termasuk lidah Indonesia Murni. Saya pecinta masakan lokal yang halal. Ayam Penyet salah satu fast food terfavorite saya kalo sedang berada dalam perjalanan dan kelaparan. Biasanya saya cari Ayam penyet di warung pinggir jalan. Dengan harga belasan ribu rupiah termasuk minum perut dah kenyang dan endess pula :D. Apalagi kalo sambelnya diulek bukan diblender dan dikasi terasi dikit. wuihhhh surga banget deh ^_^.


3. Burger King

Kalo bicara tentang Burger. Burger King (BK) adalah rajanya burger deh. Rasa burgernya benar-benar lumer dimulut, walaupun kentang gorengnya relatif standard. BK termasuk pilihan saya jika ingin makan fast food. Awalnya saya makan BK sekitar 5 tahun yang lalu dan langsung suka. BK termasuk Restoran Fast Food yang buka 24 jam. Kelemahan BK adalah harganya MAHAL ^_^ dan koneksi wifinya kurang bagus. Kalo harganya diturunin 20%, BK bisa naik peringkatnya menjadi peringkat 2. :D


2. KFC


Jagonya ayam yah KFC. Kalo pecinta KFC biasanya suka ayam yang original, tapi saya lebih suka yang spicy karena saya suka makanan pedas. Selain itu ada menu goceng yang bikin wow. Restoran fast food yang murah meriah yah KFC ini. ada paket 1 keranjang 9 ayam yang jatuhnya lebih hemat. Restoran ini juga buka 24 jam. Hampir setiap kota yang pernah saya jelajahi, saya selalu mengunjungi KFC di kota-kota tersebut dan kesemuanya ramai, tidak pernah sepi. Kelemahannya burgernya parah banget (totally not recommended), Terlalu ramai dan kebanyakan anak 4L4y jadi kurang nyaman.


1. McDonald's


This is the king of the king of fast food. Harga, Rasa, Pelayanan paling pas. Pas dikantong, pas di mulut. Favorite saya chicken burger, Big Mac (love), cheese burger, Panas 2, McFlurry Oreo. Restoran ini Buka 24 jam dan koneksi wifinya lumayan oke. Restoran ini juga cukup bersih jika dibandingkan dengan restoran Fast Food sejenis lainnya. Pelayanan delivery 24 jam nya juga lumayan oke. Sewaktu lulus SMA dan waktu kuliah sempat ingin kerja part time di McDonald tapi tidak kesampaian karena memang belum sempat kirim lamaran. :D

Demikian tulisan tentang Top 5 favorite Fast Food in 2015 versi www.hairulachsan.com. Ini bukan iklan dari salah satu restoran Fast Food loh yah :) . Saya hanya sharing Fast Food kesukaan saya sepanjang 2015. 

Ruang Kuliner